Fans Garis Keras Lazio Kembali Teriakkan Hinaan Rasial

Fans Garis Keras Lazio Kembali Teriakkan Hinaan Rasial

Lazio dalam dua laga kandang ke depan tidak akan dibuka tribun Curva Nord di Stadion Olimpico, Roma. Hal itu sebagai sandaran atas teriakan rasial dari suporter Lazio dalam laga kontra Sassuolo, akhir pekan lalu.

Teriakan suporter Lazio berasal tribun Curva Nord, yang ditempati sebagian besar penggemar garis keras. Mereka menghina dua pemain Sassuolo, Claud Adjapong dan Alfred Duncan.

Setelah kejadian itu, panasnya lewat pengeras suara stadion. Dalam laga tersebut, sesungguhnya Biancoceleste menang 6-1 atas Sassuolo karena tidak ada alasan untuk suporter sering onar.

Seperti dilansir AFP, dalam laporan indisiplinernya, Liga Italia Serie A menemukan sekitar 2.000 dari 5.449 penonton di bagian tersebut terbukti bersalah terbilang yang terkait dengan ke-31 dan ke-77 dalam pertandingan.

Ini bukan yang pertama kali dilakukan suporter garis keras Lazio. Sebelumnya, mereka juga pernah diskor karena melakukan tindakan sama. Dengan sebab itu, karena kejadian serupa berulang, Curva Nord akan ditutup untuk dua laga kandang Lazio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *