Guardiola: Saya tidak akan pernah kembali ke Barcelona

Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan dia tidak akan pernah kembali ke Barcelona di tengah tekanan kuat pada bos Spanyol Luis Enrique.

Posisi Luis Enrique di Camp Nou berada di bawah ancaman berikut 4-0 kekalahan Barcelona di tangan Paris Saint-Germain di leg pertama Liga Champions terakhir-16 dasi, Selasa.

Pemain berusia 46 tahun, yang telah memenangkan dua gelar LaLiga serta Liga Champions sejak menggantikan Gerardo Martino pada tahun 2014, adalah keluar dari kontrak pada akhir musim.

Tapi Guardiola – pemenang 14 piala selama mantra terkenal nya di raksasa Catalan – menuangkan air dingin saran dia bisa rahmat touchlines Barcelona lagi.

“Aku tidak akan pernah kembali ke Barcelona untuk menjadi pelatih di sana. Periode saya ada hilang,” kata Guardiola.

Guardiola berbicara menjelang Piala FA bentrokan putaran kelima Sabtu di Huddersfield Town.

Dan sebagai Kota bersaing untuk sebuah tempat di babak berikutnya, Guardiola meminta replay Piala FA akan dibuang, bukan menyarankan model Copa del Rey, yang digelar dalam dua leg harapkan untuk final.

“Di Spanyol, kami bermain dua pertandingan. Saya lebih suka situasi itu,” katanya. “Mungkin untuk jumlah game yang dimainkan, perpanjangan waktu dan adu penalti akan baik.

“Tapi OK, aku tidak di sini untuk memutuskan aturan bagaimana kami bermain kompetisi, aku di sini untuk bermain kompetisi dengan cara yang ketua dan orang-orang penting memutuskan. Saya lebih suka kualitas daripada kuantitas. Tidak hanya di sini di Inggris, di seluruh dunia. Ini adalah kesalahan besar, begitu banyak permainan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *